Almisbat Lampung Adakan Syukuran Hasil Quick Count Pasangan Jokowi-Amin

247

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Lampung menggelar syukuran di kantornya, Jalan Jendral Sudirman Kota Bandar Lampung, Ahad (28/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah relawan, simpatisan, dan militan dari pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin.

Resmen Kadafi selaku Ketua Almisbat Lampung pada kesempatan itu mengatakan, ini memang menjadi sinyal bagi pendukung Pak Jokowi yang merasa bersyukur atas kemenangan beliau versi quick count.

“Walaupun suara Pak Jokowi kalah di Bandar Lampung, tapi di beberapa kabupaten seperti Lampung  Timur, Lampung Selatan dan Lampung Tengah suara Jokowi begitu superior versi Rakata,” terangnya.

Ditambahkan dia juga, bahwa pasca pilpres tidak ada lagi golongan 01 maupun 02. Pilpres telah usai. Saatnya kita bersatu demi kemajuan Indonesia.

Bersamaan dengan kegiatan syukuran juga dilaksanakan deklarasi persatuan Indonesia. Pada kesempatan itu pula, Almisbat memberikan santunan kepada dua orang anggota KPPS yang meninggal dunia.

Acara deklarasi sekaligus syukuran diawali dengan kegiatan senam jempol oleh para relawan dan simpatisan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda