Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Ketua TP PKK Lampung dan BNN Jalin Kerjasama

44

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama Kepala BNN Provinsi Lampung melaksanakan penandatanganan kerjasama penguatan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika, Jumat (24/6).

Perjanjian kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani TP PKK Pusat dengan Kepala BNN RI tentang penguatan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 tanggal 8 Maret 2022 yang lalu.

Pada kesempatan itu, Riana Sari Arinal memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada BNN Provinsi Lampung yang telah berupaya secara bersama-sama dengan seluruh jajaran pengurus PKK untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika, yang salah satunya melalui upaya sosialisasi dan sinkronisasi program yang merujuk pada kerjasama yang telah dilakukan oleh TP PKK Pusat dan BNN RI.

“Penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan perwujudan kebulatan tekad dan komitmen TP PKK Provinsi Lampung dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika melalui penguatan keluarga,” ujar Riana Sari Arinal.

“Semoga momen ini menjadi awal sinergi yang lebih baik antara TP PKK Provinsi Lampung dengan BNN Provinsi Lampung dalam mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs. Edi Swasono juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan, mudah-mudahan dengan kehadiran kolaborasi dengan PKK ini dapat menciptakan keluarga yang sehat, keluarga yang tangguh, dan keluarga yang bebas narkoba,” tuturnya. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda