Nurmala Sari Ajak DWP Muara Enim Tingkatkan Kinerja dan E-Reporting

42

MUARA ENIM, BERITAANDA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim menerima kunjungan kerja Konsolidasi DWP Provinsi Sumatera Selatan di Balai Agung Serasan (BASS) Kota Muara Enim, Selasa (13/9/2022).

“Sengaja kami datang kesini untuk mengetahui sudah sejauh mana keberadaan dan kelengkapan administrasi serta sarana dan prasarana DWP yang ada di Kabupaten Muara Enim sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan,” ucap Hj Desy Kasnayati Edwar dalam sambutannya selaku Ketua Tim Kunjungan Kerja Konsolidasi DWP Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, lanjutnya, untuk mensinergikan visi misi DWP yang menjadi tanggung jawab organisasi, apakah sudah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat maupun anggota dan tak kalah penting masalah e-reporting yang semakin kesini semakin menurun, padahal dalam e-reporting provinsi kita (Sumsel) sudah bagus.

Untuk itu, Desy berharap agar DWP Kabupaten Muara Enim dapat lebih aktif lagi dalam e-reporting, artinya DWP Kabupaten Muara Enim sudah bergerak, bekerja, dan terprogram dengan baik yang berujung pada peningkatan e-reporting Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumsel.

Menanggapi hal tersebut, selaku Penasehat DWP Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan mengajak Ketua DWP Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim termasuk pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muara Enim yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk dapat meningkatkan kinerja, menambah program-program yang dikemas dengan inovasi guna memajukan organisasi sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah (Kabupaten Muara Enim).

Mengenai e-reporting, dirinya meminta kepada semua agar lebih giat lagi dalam mengisi e-reporting karena selain untuk laporan juga sebagai tolak ukur apakah DWP Kabupaten Muara Enim berjalan atau tidak.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Muara Enim Hj Jamila Riswandar. Dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muara Enim agar dapat lebih aktif lagi dalam menjalankan program masing-masing dan jangan lupa laporkan melalui e-reporting. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda