Gubernur Arinal Dorong Penyelenggara Haji Tingkatkan Pelayanan

34

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Qodratul Ikhwan, membuka musyawarah kerja nasional Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) 1444 Hijriah di Ballroom Swiss-Belhotel, Selasa (6/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Qudratul Ikhwan menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus mendukung biro travel penyelenggara haji dan umrah di bawah naungan Amphuri dalam meningkatkan pelayanan, khususnya bagi anggota yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

“Pemerintah Provinsi Lampung akan selalu ada dalam satu barisan bersama Amphuri untuk melayani, membimbing dan melindungi para tamu Allah menunaikan ibadah di tanah suci agar beribadah lebih khusyuk dan lancar,” ujar Qudratul.

Ia berharap mukernas ini dapat menghasilkan program kerja yang cerdas, gagasan yang bagus untuk meraih sukses bagi Amphuri kedepannya.

Pembukaan mukernas ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan peresmian peninjauan stand sponsor.

Sementara itu, ketua panita mukernas yang juga Ketua DPD Amphuri Lampung, Agustam Syah mengatakan, bahwa musyawarah kerja nasional ini merupakan permusyawaratan anggota yang tujuannya melakukan evaluasi hasil kerja dan menyusun rencana kerja tahun berikutnya.

“Kita berharap mukernas ini betul-betul menjadi ajang masukan saran dan evaluasi bagi Amphuri kedepannya,” ujar Agustam.

Ketua DPP Amphuri H. Firman M. Nur, M.Sc ikut memberi apresiasi setinggi-tingginya dan berterimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai tuan rumah mukernas ini.

“Bapak dan Ibu sekalian, saya berharap melalui mukernas ini bisa memunculkan ide gagasan baru yang dapat memuaskan kita semuanya,” ujar Firman. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda