Cari Bakat Unik, Mingrum Gumay Luncurkan ‘Got Challenge’

121

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kabar gembira bagi para pemuda dan terkhusus pelajar Lampung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mingrum Gumay SH MH telah meluncurkan ‘Got Challenge’, sebuah inisiatif kreatif yang tidak hanya memberikan peluang untuk mengekspresikan bakat unik, tetapi juga peluang untuk meraih beasiswa S1 yang bergengsi.

Got Challenge adalah panggilan kepada para pemuda kreatif dan berbakat di Lampung untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam tiga bidang menarik, poster, fotografi, dan video vlog.

Kompetisi ini memberikan platform yang unik bagi peserta untuk mengekspresikan pesan mereka tentang pentingnya literasi di era digital melalui media yang beragam.

Mingrum Gumay dalam pernyataannya menjelaskan, tujuan dari Got Challenge ini, dirinya ingin merangkul pemuda Lampung yang berbakat dan memberikan mereka kesempatan untuk berbicara tentang literasi dalam konteks era digital.

“Melalui poster, fotografi, dan video vlog, kami mengundang pemuda kami untuk berbicara tentang pentingnya literasi dan cara menerapkan literasi ini dalam kehidupan sehari-hari mereka,” jelas dia.

Salah satu aspek paling menarik dari Got Challenge adalah peluang untuk meraih beasiswa S1.  Mingrum juga semangat dalam mendukung pendidikan dan perkembangan pemuda, telah menyediakan beasiswa bagi pemenang kompetisi.

“Ini adalah kesempatan langka untuk mewujudkan impian pendidikan tinggi tanpa beban finansial yang berlebihan,” jelas dia.

Pendaftaran untuk Got Challenge telah resmi dibuka sejak 28 Agustus 2023 dan akan berakhir pada 28 September 2023.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berani tampil, berbagi, dan meraih beasiswa S1 yang akan membuka pintu menuju masa depan yang gemilang. Untuk informasi lebih lanjut, panduan pendaftaran, dan ketentuan kompetisi, kunjungi situs resmi https://mingrumgumay.id/challenge/ atau hubungi panitia kompetisi Cp: 085839332526 (Pras). (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda