Wabup Kerinci Berkunjung ke Posko Pencarian Korban Hilang di Danau Kaco

439

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Wakil Bupati Kerinci Ir. Ami Taher meninjau posko pencarian korban hilang di kawasan Danau Kaco Lempur Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Selasa (7/1/2020).

Wabup Kerinci dalam kunjungannya itu memberi motivasi kepada tim gabungan dalam mencari korban hilang, dengan harapan semoga cepat ditemukan.

Saat kunjungannya tersebut, orang nomor dua di Kabupaten Kerinci itu juga memberi berbagai jenis bantuan berupa ratusan mie kardus, minyak goreng dan bantuan lainnya.

“Mudah-mudahan Almughonni secepatnya bisa ditemukan dalam keadaan sehat. Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala supaya ditunjukan keberadaan korban,” ujar wabup.

Seperti diberitakan sebelumnya, Almughonni (17) yang tercatat sebagai warga Pondok Tinggi Sungai Penuh dikabarkan hilang di kawasan objek wisata Danau Kaco Lempur Kecematan Gunung Raya pada Rabu (1/1/2020) lalu.

Almughonni bersama tiga rekannya berangkat siang itu hendak berwisata ke Danau Kaco Lempur mengendarai sepeda motor. Almughonni dikabarkan hilang setelah terpisah dari ketiga temannya di kawasan Danau Kaco Lempur Kerinci.

Dari pantauan awak media di lokasi, terdapat ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, Basarnas, BPBD, relawan, masyarakat Lempur serta ribuan warga Pondok Tinggi melakukan penyisiran di kawasan danau tersebut. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda