Dalam Rangka HUT ke-7, LPKNI Berbagi Beras Gratis

86

JAMBI, BERITAANDA – Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) akan merayakan HUT yang ke-7 tahun, tepatnya pada tanggal 22 November 2023 mendatang di Kantor LPKNI Jalan Kapt. Pattimura No 24E RT 33 Kelurahan Simpang IV Sipin Kecamatan Telanaipura Jambi.

Kurniadi Hidayat selaku Ketua Umum LPKNI mengatakan, dalam memeriahkan HUT LPKNI ke-7 pihaknya mengadakan acara bakti sosial dengan berbagi kupon beras gratis kepada masyarakat.

“Kupon tersebut bisa ditukarkan di Kantor LPKNI dengan cara menyerahkannya ke panitia. Dan panitia akan menyerahkan satu karung beras berat 5 Kilogram. Satu kupon untuk satu kepala keluarga (KK),” ucap dia, Senin (20/11/2023).

“Semoga apa yang LPKNI lakukan mendapatkan berkah dan masyarakat yang menerima beras dapat bermanfaat bagi keluarga mereka. Warga yang mendapatkan kupon tersebut diutamakan ekonomi menengah ke bawah. Tapi yang lebih banyak mendapatkan warga kurang mampu,” jelas dia.

Sementara untuk jumlah beras yang akan dibagikan sebanyak 400 – 600 karung ukuran 5 Kg/karung.

“Mengingat jarak tempuh masyarakat yang jauh, maka bagi warga yang mendapatkan kupon supaya menukarkan di wilayah terdekat yang sudah disediakan,” tutup Kurniadi Hidayat. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda