Bupati Ingatkan Pejabat di Lingkungan Pemkab Tapsel Tidak Tinggi Hati

894

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Para pejabat di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) diingatkan jangan pernah merasa tinggi hati, apalagi sampai memunculkan sikap arogansi. Mereka diminta memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan tetap rendah hati dalam melayani masyarakat.

Pesan moral itu disampaikan Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, selepas melantik 35 orang pejabat administrator dan pengawas, di aula kantor bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (7/1/2020) sore. Pelantikan ini merujuk SK Bupati Tapsel No. 188.45/16/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 7 Januari 2020.

Pejabat administrator yang dilantik yaitu Supri Siregar (Camat Marancar), Syabilal Rasyid (Sekretaris Bappeda), Azhari (Sekcam Angkola Muaratais), Jumroddin Nasution (Kabid Pengadaan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas PM dan PTSP), Dodi Fadillah Chairuddin (Kabid Pengadaan Pasar pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman).

Kemudian, Eceng Pribadi Pulungan (Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Mansyardin (Kabid Produksi Perikanan pada Dinas Perikanan), dan Ainul Bahri Pohan (Kabid Pengelolaan Tahura, Hutan Kota dan Penghijauan pada Dinas Lingkungan Hidup).

Sedangkan untuk pengawas, Henri Sitompul (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kominfo), Muhammad Syafei Hasibuan (Pj. Kasubbag Pertamanan pada Bagian Pertamanan), Lanna Hati Harahap (Pj. Kasi Industri Hasil Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan pada Dinas Perindustrian).

Andi Rahman Nur Lubis (Pj. Kasi Trabtibum pada Kantor Camat Sayurmatinggi), Jonhar Septiadi Rambe (Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa), Fakhrul Edy Saputra Lubis (Pj. Kasubbag Pembinaan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa).

Elisa Safitri Irianti (Pj. Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa), Puput Mashuruli (Pj. Kasubbag Keuangan pada Dinas Dukcapil), Bincar (Pj. Kasi Energi pada Dinas Perindustrian), Elfi Nisnawati Lubis (Ka UPTD Metrologi Legal pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM).

Putri Lestari Hutasuhut (Pj. Kasi Pelayanan Kesehatan Primer pada Dinas Kesehatan), Elila Ernawati Siregar (Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Dinas Kesehatan), Erika Maryanti Harahap (Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Kesehatan), Akhiruddin Siregar (Kasi SDM dan Sosbud pada Bappeda).

Theresia Siahaan (Kasi Pengendalian dan Evaluasi pada Bappeda), Syarifurnama Dewi (Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Bappeda), Ernifa (Lurah Perkebunan Batang Toru), Yusron (Lurah Batangtura Sirumambe), Sri Maria Ernawaty (Lurah Bangun Purba), Ramadhansyah Siregar (Pj. Lurah Bintuju).

Ayub Sani Siregar (Pj. Kasubbag Administrasi Keuangan dan Aset pada Bagian Umum dan Perlengkapan), Baktiar (Kasi Pembinaan dan Kemitraan Transmigrasi pada Dinas Ketenagakerjaan), Marajin Darmauli Siregar (Kasubbag TU UPT. Metrologi Legal pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM).

Mangamar Portibi Harahap (Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sayurmatinggi), Andi Saputra Lubis (Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Sayurmatinggi), Norma Mulyani (Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Hutatonga), dan Rosanna Batubara (Kasi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan).

Pelantikan tersebut, menurut bupati, merupakan konsolidasi birokrasi dalam rangka percepatan peningkatan capaian sasaran kinerja. Mereka yang baru saja usai dilantik pun diminta segera beradaptasi dengan lingkungan kerja masing-masing melalui koordinasi dan konsolidasi.

“Selamat bertugas kepada semuanya. Mudah-mudahan kita menjadi tim yang solid. Mampu membangun kolaborasi dan dedikasi sekaligus integritas. Yang pada gilirannya nanti, akan bisa mewujudkan visi dan misi, Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” imbuh bupati mengakhiri sambutannya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda