Program Umroh Syawal Bareng Mang Heri, Cara Mudah ASN Menuju Tanah Suci

35

PALI, BERITAANDA – Berangkat dulu bayar kemudian bersama Program Umroh Syawal Bareng Mang Heri.

Paket umroh 9 hari peserta diasuransikan, apabila yang bersangkutan (ASN/PNS) meninggal dunia, maka lunas atau pembayaran angsuran dinyatakan selesai.

Demikian program yang ditawarkan PT Samira Ali Wisata bekerja sama dengan Panin Dubai Syariah serta Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir khusus bagi ASN (PNS dan PPPK).

ASN hanya membayar angsuran perbulan untuk paket harga umroh Rp 30 juta. Jika harga paket yang diambil ASN lebih dari Rp 30 juta, selisihnya bisa dibayarkan ke travel. Misalnya harga paket Rp 31 juta, untuk paket umroh dulu bayar belakangan plafonnya Rp 30 juta, jadi selisih Rp 1 juta dibayarkan ke travel.

“ASN tidak perlu membayar DP administrasi dan asuransi, karena sudah dibantu oleh Bapak H. Heri Amalindo,” jelas dr. Hj. Tri Fitrianti MKM, perwakilan PT Samira Ali Wisata PALI, Rabu (7/2/2024).

Ditambahkannya, angsuran yang ditawarkan ada 1, 2 dan 3 tahun. Bergantung pada kemampuan ASN untuk mengangsurnya hingga lunas.

Program kerja sama tanpa DP ini dengan agen perjalanan umroh guna memudahkan ASN menunaikan ibadah umrohnya tanpa harus dibebani ongkos umroh sebelumnya.

“Karena ini program bagi ASN, kami jamin bisa langsung berangkat gratis. Pulangnya baru bayar dengan cara mencicil. Inilah kemudahannya,” katanya menambahkan.

ASN yang berminat maka langsung mendaftarkan diri ke dr. Hj. Tri Fitrianti dengan nomor telpon atau WA 0852-7337-3993.

“Program ini juga berlaku untuk semua kalangan ASN di luar domisili Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,” ungkapnya. (RDT)

Bagaimana Menurut Anda