Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Periode 2023-2025 Resmi Dikukuhkan

35

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau periode 2023-2025 dikukuhkan di Hotel Aston Bandar Lampung, Ahad (26/11/2023).

Pengukuhan pengurus ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Pajero Indonesia Igor Dharma didampingi Sekretaris Jenderal Anis Farida.

Ketua Umum Pajero Indonesia Igor Dharma mengapresiasi pelaksanaan pengukuhan Pajero Indonesia One Chapter Krakatau.

“Agar Pajero Indonesia One Chapter Krakatau bisa mempertahankan kesolidan berorganisasi, mengingat Chapter Krakatau terkenal sebagai salah satu chapter yang guyub dan kompak,” kata Igor.

Om Igor (sapaan akrabnya) menegaskan bahwa organisasi Pajero Indonesia One tidak terlibat dalam kegiatan politik.

Disamping itu dia juga berpesan kedepan agar pengurus Pajero Indonesia One Chapter Krakatau dapat mempersiapkan pengganti Om Sugirianto, mengingat dia sudah menjadi Ketua Chapter selama 3 periode.

“Biar ada regenerasi dan saya yakin banyak calon calon pemimpin di Chapter Krakatau, karena tidak boleh sampai 4 periode,” tegas Om Igor.

Ketua Pajero Indonesia One Chapter Krakatau, Sugirianto mengatakan, terimakasih karena masih diberikan kepercayaan memegang komunitas Pajero Indonesia Chapter Krakatau.

“Terima kasih dan saya berharap semoga melalui pengukuhan ini dapat makin mensolidkan organisasi Pajero Indonesia One Chapter secara umum dan Chapter Krakatau secara khusus,” ujarnya.

Om Giri menyampaikan, Pajero Indonesia One Chapter Krakatau yang dipimpinnya bukanlah komunitas untuk hura-hura.

“Setiap touring kita selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial. Disamping itu juga kita turut serta membantu mengenalkan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luar, sehingga dapat menarik para wisatawan mengunjungi Provinsi Lampung,” tegas Om Giri didampingi Sekretaris Om Indra.

Ketua pelaksana kegiatan, Hi Nursalim menyampaikan laporan terkait kegiatan pengukuhan.

“Kegiatan pengukuhan Pajero Indonesia One Chapter Krakatau periode 2023-2025 pada hari ini sepenuhnya menggunakan biaya yang ditanggung oleh sponsor yang kebetulan hampir 90 persen adalah anggota Pajero Indonesia One Chapter Krakatau,” kata Om Alim didampingi sekretaris pelaksana Om Indra Jaya.

Kemudian usai pelaksanaan pengukuhan dirangkai dengan rapat kerja daerah Pajero Indonesia One Chapter Krakatau periode 2023-2025 untuk penyusunan program kerja.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan ini, ratusan mobil Pajero dari seluruh Indonesia memenuhi Hotel Aston dan sejumlah klub mobil serta perwakilan dari Dirlantas, perwakilan Kodim, organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan dan juga Ketua SMSI Donny Irawan. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda