Pemkab Kerinci Peringati HUT Provinsi Jambi ke-63

320

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Wakil Bupati (Wabup) Kerinci Ir. H. Ami Taher bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63, bertempat di halaman kantor bupati setempat, Senin (6/1/2020).

HUT Provinsi Jambi ke-63 tahun ini mengangkat tema ‘kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas, produk unggulan daerah menuju Jambi tuntas 2021’.

Wabup Ami Taher saat membaca sambutan Gubernur Fachori Umar menyampaikan tentang banyaknya perubahan dan kemajuan perekonomian maupun capaian keberhasilan Pemerintah Provinsi Jambi dari semua sektor.

Dikatakan dia lagi, untuk kedepannya dalam membangun Jambi tidaklah mudah. Oleh sebab itu, diharapkan dukungan dari semua pihak, terutama bupati/walikota yang ada di Provinsi Jambi.

“Semoga kebersamaan ini dapat terus kita tingkatkan lagi, karena sesunguhnya program yang dilaksanakan oleh bupati dan walikota adalah program gubernur juga, dan begitupun sebaliknya,” jelas wabup dalam sambutan tersebut.

“Atas nama Pemkab Kerinci, saya mengucapkan selamat HUT Provinsi Jambi ke-63. Semoga kedepannya Provinsi Jambi lebih maju dan makmur menuju Jambi tuntas 2021,” tutup wabup. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda