Makan Malam Imlek Sepuasnya Hanya Rp130 Ribu

468

PALEMBANG, BERITAANDA – Hotel Santika Radial Palembang menawarkan promo makan malam Imlek prasmanan atau buffet yang bisa dinikmati sepuasnya Rp130 ribu nett per orang, yang akan dilaksanakan 24 Januari 2020 mendatang.

Public Relation Hotel Santika Radial, Anggi mengatakan, akan ada puluhan menu yang dihadirkan memanjakan lidah pengunjung nantinya. Menu yang akan dihadirkan nanti yakni menu pembuka, menu utama dan menu penutup.

“Sesuai temanya Chinese new year, jadi menu yang kita hadirkan juga berbau oriental dan bisa dinikmati seluruh keluarga dan tamu yang datang,” ujar Anggi, Senin (6/1/2020).

Beragam salad, mulai salad buah, salad sayur, hingga salad campuran dan salad tradisional yang bisa dinikmati sepuasnya sebagai hidangan pembuka. Sementara menu utama terdiri dari tetapi lada hitam, ayam goreng tanpa tulang, ikan dori kukus, tumis pokcay bawang putih, jamur masak saus tiram, mie panjang umur, nasi goreng seafood dan nasi putih. Sebagai pelengkap ada pula aneka sup, yakni sup kepiting dan asparagus, soto Bandung dan Tomyum.

Sebagai penutup tersedia aneka puding, es teler, buah potong, aneka kue dan menu lainnya. Selain itu juga tersedia ayam panggang Hongkong pada tempat makan tambahannya.

“Spesialnya nanti kita ada live cooking lamien mie yang bisa dipesan pengujung, jadi begitu dipesan, mienya akan dimasak langsung di depan tamu,” ujarnya.

Selain menawarkan promo makan, Santika juga menawarkan promo menginap. Terdapat dua paket menginap yang ditawarkan, yakni paket breafest senilai Rp595 ribu nett per malam dengan fasilitas semua fasilitas standar hotel dan sarapan.

Ada pula pilihan paket menginap lainnya yang ditawarkan, yakni room package senilai Rp765 ribu nett per malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Informasi dan reservasi bisa menghubungi Hotel Santika Radial Palembang di Jalan Brigjen HM. Dhani Effendi atau Jalan Radial No. 1688 Palembang . Telpon 0711 555 6655, Email: radialpalembang@reservation, santika.com@santikaradialpalembang. ( Febri)

Bagaimana Menurut Anda