Mewakili Bupati Kerinci, Kabag Humas Hadiri Pembukaan Gubernur Cup

358

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63, pemerintah provinsi (pemprov) setempat mengadakan turnamen Gubernur Cup tahun 2020.

Mewakili bupati, Kepala Bagian (Kabag) Humas Kerinci Montri Firiyadi ikut hadir dalam acara pembukaan turnamen Gubernur Cup 2020 tersebut, bertempat di Stadion Koni Pasar Jambi, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Dipercaya mewakili Bupati Kerinci, Montri kepada awak media ini mengatakan, ia berharap supaya para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas dan hindari gesekan dalam pertandingan.

“Mudah-mudahan pertandingan gubernur cup tahun ini berjalan sukses dan aman. Semoga PS Kerinci bisa menjuarai turnamen gubernur cup tahun ini,” kata Montri saat ditemui BERITAANDA, Jumat (10/1/2020).

Seperti yang kita ketahui, berlaga di Stadion Tri Lomba Jambi, PS Kerinci sukses mengalahkan PS batang hari dengan skor telak 4 – 1.

“Ini merupakan awal yang baik, tetap semangat. Masyarakat selalu berdoa semoga PS Kerinci bisa membawa pulang piala gubernur cup tahun ini,” demikian harap Montri. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda