Masih di Kecamatan Palas, Nanang Ermanto Kembali Lantik 5 Kades

126

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto kembali melantik lima (5) kepala desa (kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang ketiga yang berasal dari Kecamatan Palas, Senin (26/8/2019) siang.

Pelantikan yang digelar di lapangan Desa Sukaraja Kecamatan Palas, turut dihadiri Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie dan anggota DPRD Lampung Selatan dapil tiga dari Partai Keadilan Sejahtera Bowo Edy Anggoro. Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, serta sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Palas.

Kepala Desa yang dilantik yaitu, Pujiadi sebagai Kepala Desa Sukamulya, Sinarti sebagai Kepala Desa Sukaraja, Warsito sebagai Kepala Desa Rejomulyo, Jarwono sebagai Kepala Desa Tanjung Sari, dan Susilo sebagai Kepala Desa Sukabakti.

Dalam arahannya Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali mengingatkan kepada kades yang baru dilantik untuk dapat merangkul seluruh komponen masyarakat agar dapat bersatu kembali dan melupakan semua perbedaan.

“Kepada BPD juga agar dapat bekerja sama dan bermitra secara harmonis dengan aparatur pemerintahan desa. Menjaga silaturahmi, saling menghargai satu dengan lainnya, terbuka dan transparan untuk bekerja bersama-sama memajukan desanya,” kata Nanang.

Disamping itu, Nanang juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga dapat terwujud desa yang maju dan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

“Selamat kepada kades yang baru dilantik. Tak lupa saya ucapkan terima kasih yang tinggi kepada para penjabat kepala desa yang telah menyukseskan pilkades hingga terlantiknya kades terpilih pada hari ini,” katanya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda