Jelang HUT Pertama, PB HKS Gunungsitoli Gelar Baksos Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

120

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Menjelang HUT pertama, Persatuan Bulu Tangkis Histori Kebersamaan Sejati (PB HKS) Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di tiga lokasi di Kota Gunungsitoli, Sabtu (19/11/2022).

Paket sembako tersebut diberikan kepada Ina Suani di Desa Hilina’a Kecamatan Gunungsitoli, Ina One Harefa di Jalan Lahusa Dusun I Desa Fodo Kecamatan Gunungsitoli Selatan, dan Idaman Harefa warga Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Ketua PB HKS Kota Gunungsitoli Handy Wirawan Harefa S.STP menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu ini adalah sebagai bentuk rasa syukur para pengurus menjelang 1 tahun terbentuknya PB HKS di Kota Gunungsitoli.

“Pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang, PB HKS genap 1 tahun terbentuk di Kota Gunungsitoli. Sebagai bentuk rasa syukur, para pengurus ingin berbagi kepada keluarga yang kurang mampu di tiga lokasi dalam Kota Gunungsitoli berupa paket sembako,” ujarnya.

Handy berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang menerimanya.

“Walaupun tidak banyak, kita berharap bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang menerimanya,” ujar dia.

Salah seorang penerima bantuan sembako, Ina One Harefa, sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PB HKS Kota Gunungsitoli, serta mendoakan semoga PB HKS Kota Gunungsitoli semakin sukses dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Pada kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri Babinsa Kecamatan Gunungsitoli Selatan dari Koramil 01/Gunungsitoli Kodim 0213 Nias Serka Syukur Harefa, Sekretaris PB HKS Kota Gunungsitoli Flori Nazara, bendahara Aipda Mei Ingatman Zebua SH dan seluruh pengurus PB HKS Kota Gunungsitoli lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda