Gubernur Arinal Djunaidi Rapat Bersama Mendagri dan Gubernur se-Indonesia

15

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti rapat kerja evaluasi program strategis kegiatan pemerintah daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian secara daring dari Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (24/1).

Selain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, rakor tersebut juga diikuti oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Abdullah Azwar Anas, kepala daerah, serta Ketua DPRD provinsi/kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Pada rakor tersebut, Mendagri mengimbau kepala daerah agar mengoptimalkan program digitalisasi e-katalog dan toko daring pada lembaga pengadaan barang dan jasa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana korupsi.

“Korupsi bukan hanya tindak pidana sebagaimana yang diterangkan pada undang-undang, tapi jauh dari itu, korupsi adalah kejahatan yang merampas hak kita semua, hak rakyat, bahkan hak asasi manusia,” tegas Mendagri Tito Karnavian. (Katrinie)

Bagaimana Menurut Anda