Kepala Dinkes Tubaba Ajak Seluruh Puskesmas Capai Target SPM pada Masyarakat

17

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan rapat kordinasi (rakor) dan pemaparan pencapaian program Dinkes di Puskesmas Tiyuh Totokaton Kecamatan Batu Putih, Senin (24/1).

Rapat kordinasi dan pemaparan pencapaian program Dinkes ini diikuti oleh seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Tubaba.

Dalam kesempatan tersebut, Majril selaku Kepala Dinas Kesehatan Tubaba mengajak seluruh Puskesmas yang pencapaiannya belum tercapai agar bisa memaksimalkan kembali pelayanan pasca Covid-19.

“Sehingga, capaian – capaian yang rendah dibawah target Dinkes Provinsi bisa dikejar dengan inovasi – inovasi masing – masing Puskesmas, agar capaian program bisa tercapai dievaluasi program Dinkes Provinsi Lampung,” ungkap Majril.

Selanjutnya, dirinya juga berharap kepada semua pimpinan Puskesmas bisa melakukan inovasi – inovasi untuk mencapai target standar pelayanan minimum (SPM) pada masyarakat, sesuai standar di Kabupaten Tubaba.

“Saya berharap, semua Puskesmas bisa mensupport semua kegiatan program di Puskesmasnya secara maksimal,” pungkasnya. (Noven)

Bagaimana Menurut Anda