Gelar Operasi Pasar Murah, Pj. Bupati Muara Enim Subsidi 20 Komoditas Pokok

18

MUARA ENIM, BERITAANDA – Sebanyak 20 macam komoditas pokok kembali disubsidi harganya oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Hal ini dijelaskan Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA, setelah melaksanakan kegiatan pemantauan harga bahan kebutuhan pokok dan operasi pasar murah di Blok D Pasar Inpres Muara Enim, Senin (13/5/2024).

Dalam keterangannya, Pj. Bupati menyampaikan operasi pasar murah yang menjual bahan pokok dengan harga lebih rendah dari harga normal dipasaran ini digelar dalam rangka untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok atau salah satu strategi pemerintah dalam pengendalian inflasi daerah.

Didampingi sejumlah kepala perangkat daerah terkait, Pj. Bupati menambahkan harga yang dijual dari masing-masing bahan pokok ini disubsidi dengan harga mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 20 ribu.

Untuk itu, Pj. Bupati yang hadir bersama Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Muara Enim, Edi Subeno SE M.Si mengharapkan, semoga kegiatan yang rutin digelar di seluruh kecamatan ini dapat meringankan beban pengeluaran masyarakat kurang mampu dan mencukupi kebutuhan bahan pokok sehari-hari. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda