Didampingi Wabup, Bupati Kerinci Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi

23

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Adirozal didampingi Wabup Ami Taher menghadiri kunjungan kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi Fachrori Umar dengan pemerintah dan masyarakat Kerinci, Selasa (19/1).

Acara yang berlangsung di rumah dinas Bupati Kerinci tersebut, dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD dan Ketua Baznas Provinsi Jambi, Forkopimda, Sekda Asraf, Ketua Baznas, pimpinan Bank Jambi, Kepala OPD Kerinci dan perwakilan penerima bantuan.

Selain melakukan penyerahan dana pendidikan dari Baznas, Gubernur Jambi didampingi Bupati Kerinci Adirozal, Wabup Ami Taher, Ketua DPRD, Ketua Baznas dan pimpinan Bank Jambi juga melakukan pemberian dana CSR Bank Jambi kepada Pondok Pesantren Umul Quro senilai Rp 10 juta dan bantuan sembako serta tali asih.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar dan rombongan yang telah hadir di Kerinci untuk melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Kami selalu mendoakan semoga bapak beserta keluarga dan seluruh pejabat-pejabat senantiasa dalam keadaan sehat serta tetap semangat dalam melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ini. Kami sangat berterima kasih atas silaturahmi yang senantiasa Bapak Gubernur bina terhadap kami secara terus-menerus adalah sebuah nilai tersendiri bagi kami,” tutur Bupati Adirozal. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda