Dankormar Resmikan Pembangunan Jogging Track dan Lapangan Tembak

246

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) secara langsung meresmikan pembangunan jogging track dan renovasi lapangan tembak senapan Agus Wijaya Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS, serta peresmian lapangan tembak Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Mar, bertempat di halaman depan lapangan tembak Agus Wijaya Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Rabu (12/2/2020).

Kedatangan Dankormar beserta pejabat utama dan Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono beserta seluruh pengurus di Bandara Raden Inten II Lampung, disambut hangat oleh Forkofimda Lampung, Bupati Pesawaran, para perwira staf dan Komandan Satlak jajaran Brigif 4 Mar/BS.

Kegiatan diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah bersama seluruh prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri di Masjid Al Bahri Brigif 4 Mar/BS, dilanjutkan pemberian tali asih dari Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono kepada Wara Kauri dan anak yatim piatu.

Usai kegiatan di Mesjid Al Bahri, Komandan Korsp Marinir beserta rombongan menuju lapangan tembak yang diberi nama Agus Wijaya. Kegiatan peresmian diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, sambutan Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar, pernyataan peresmian dan penandatanganan prasasti oleh Dankormar, serta pengguntingan pita dan penanaman pohon durian oleh Dankormar beserta Ibu Ketua PG Jalasenastri Kormar.

Sebelum memberikan pernyataan peresmian dan penandatangan prasasti, Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Lampung yang telah mendukung berdirinya lapangan tembak Agus Wijaya serta jogging track di Brigade Infanteri 4 Mar/BS Lampung.

“Mudah-mudah dengan berdirinya jogging track dan lapangan tembak Agus Wijaya ini bisa digunakan secara maksimal untuk pembinaan seluruh prajurit Marinir ataupun juga untuk pembinaan TNI Polri yang ada di Lampung serta Forkopimda,” ucap Dankormar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda