Bandar Lampung PPKM Level 2, Pengunjung Rumah Kayu Mulai Ramai

365

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Pengunjung Taman Santap Rumah Kayu di Jalan Arief Rahman Hakim, Way Halim, Kota Bandar Lampung sudah mulai ramai. Meski tidak seramai sebelum pandemi Covid-29.

“Alhamdulillah sudah ramai, ada penambahan jumlah pengunjung saat Bandar Lampung masuk PPKM level 2 ini sekitar 40 persen,” kata HRD Taman Santap Rumah Kayu, Aprilia, kepada BERITAANDA, Rabu (24/11).

Meskipun Kota Bandar Lampung sekarang sudah mengalami penurunan level, pihak restoran masih tetap memperketat prokes.

Tetkait kebijakan pemerintah saat libur Natal dan Tahun Baru [Nataru] nanti akan diterapkannya PPKM level 3 secara nasional, dirinya berkomentar, kita ikuti saja kebijakan dari pemerintah.

“Semoga pemerintah bisa dengan bijak memberikan kebijakannya kepada kami para pengusaha restoran,” tutupnya.

Sementara Dian Ayu, pengunjung Taman Santap mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah saat ini pandemi Covid-19 sudah tidak mengkhawatirkan lagi,” jelas dia.

“Sekarang masyarakat sudah mulai merasa nyaman untuk mengadakan kegiatan di luar, tapi harus tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan,” tambah dia.

Untuk libur Natal dan Tahun Baru yang akan diterapkan PPKM level 3, kata dia lagi, ikuti saja aturan pemerintah tersebut. Ini kan untuk kebaikan seluruh masyarakat.

“Bisa dibayangkan andai kasus Covid-19 ini melonjak seperti yang sudah-sudah, penerapan level 3 ini kan guna mengantisipasi lonjakan kasus,” pungkasnya. [Katharina Yanuarti]

Bagaimana Menurut Anda