Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Kapolda Sumsel Ambil Sumpah Seluruh Anggota

11

PALEMBANG, BERITAANDA – Sebagai wujud 16 program prioritas Kapolri dan 100 hari kerjanya, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengambil sumpah kepada seluruh PJU Polda Sumsel diikuti para Kapolres, guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri melalui zoom meeting, Senin [15/2].

“Bagi jajaran Polda Sumsel ini bukanlah hal baru, karena di Polda Sumsel sudah ada Mang Pedeka Jero 1,2 3, dan Mang Pedeka Paten,” pungkas Jenderal Eko Indra Heri saat mengambil sumpah anggotanya.

Kasus peredaran narkoba menjadi salah fokus Kapolri dalam penegakan hukum. Tidak hanya kepada bandar, anggota Polri yang terlibat jaringan narkoba juga akan ditindak tegas.

“Khusus terhadap kasus yang menjadi perhatian masyarakat seperti kejahatan jalanan, kejahatan ekonomi dan tindak pidana narkoba, Polri akan memberikan perhatian khusus dan bertindak tegas. Tidak ada toleransi dan tidak boleh ada ruang bagi bandar narkoba di negara ini,” kata Jenderal Sigit saat di DPR, Senayan, beberap waktu yang lalu. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda