Purna Bakti, Ketua Tim Penggerak PKK OI Pamit

61
Anggota Tim Penggerak PKK OI berselfie ria dengan ketua mereka yang akan purna bakti dalam waktu dekat ini.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Menjelang berakhirnya masa periode Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dalam memimpin Bumi Caram Seguguk, tugas Ketua Penggerak [TP] PKK OI yang dikomandoi istrinya, Hj. Melly Mustika, juga akan turut berakhir.

Terkait hal itu, bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati OI, ratusan anggota PKK yang tersebar di Bumi Caram Seguguk ini mengikuti kegiatan perpisahan atas purna baktinya ketua mereka tersebut, Senin (15/2) pagi.

Hj. Melly Mustika menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh TP PKK Ogan Ilir. Ia mengajak agar anggota PKK kedepan bisa mendukung pemimpin Ogan Ilir yang baru dan terus berkontribusi demi kemajuan Bumi Caram Seguguk.

“Hari ini kita menggelar kegiatan pertemuan bulanan, adapun saat ini masa terakhir saya menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Ogan Ilir. Mudah-mudahan sepeninggalan saya nanti, khususnya TP PKK akan makin inovatif guna memajukan OI dan juga bisa mendukung dengan baik pemerintahan yang akan datang,” ujarnya saat dibincangi BERITAANDA.

Terkait posisinya yang juga diketahui sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel, ia menuturkan akan terus bersinergi dan selalu berjuang menyuarakan aspirasi di daerah ini. “Ogan Ilir adalah salah satu dapil saya, tentunya saya akan tetap berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat OI,” imbuhnya.

Sementara Lurah Payaraman Timur, Hj. Iva Barkayami, mengaku selama dipimpin Melly Mustika, PKK Ogan Ilir sudah sangat baik dan banyak terobosan-terobosan yang dilakukan.

“Saya sebagai salah satu anggota PKK dan juga lurah, sangat berterima kasih atas dedikasi ibu Ketua PKK. Kesan saya dengan beliau sangat baik, kami berharap beliau selalu dalam keadaan sehat, dan tetap mensupport OI lewat profesinya sebagai anggota dewan. Dan untuk Ketua PKK mendatang, kami juga berharap akan makin menjadikan OI lebih baik lagi,” tandasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda