Winarni Kembali Kukuhkan 5 Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Palas

309

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hj. Winarni kembali mengukuhkan lima (5) Ketua TP PKK Desa di lapangan Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Senin (26/8/2019).

Mereka adalah Eti Agustina sebagai Ketua TP PKK Desa Sukaraja, Endang Puji Asri sebagai Ketua TP PKK Desa Sukabakti, Muslimah Pujiadi sebagai Ketua TP PKK Desa Sukamulya, Sutarti sebagai Ketua TP PKK Desa Tanjung Sari dan Darwati sebagai Ketua TP PKK Desa Rejomulyo.

Dalam arahannya, Winarni mengatakan, gerakan PKK merupakan gerakan nasional dengan perempuan sebagai motor penggeraknya guna menuju terwujudnya keluarga bahagia sejahtera.

“Saya minta kepada Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik dapat benar-benar menghayati dan dapat menjabarkan sepuluh program pokok PKK,” ujar Winarni.

Selain itu, Winarni berharap Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik dapat segera melakukan konsolidasi dan langkah-langkah kongkrit di tingkat dusun hingga kelompok dasawisma. Dia juga meminta kader-kader posyandu segera menyusun program-program kerja kedepan sesuai dengan isu serta kebutuhan yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat desa.

“Saya harap pengurus yang baru mampu secara nyata menciptakan keselarasan, keserasian dalam kehidupan masyarakat serta memberikan sumbangsih dalam dinamika pembangunan desa,” katanya.

Sementara, hadir dalam acara itu Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie dan anggota DPRD Lampung Selatan dapil tiga dari Partai Keadilan Sejahtera Bowo Edy Anggoro.

Hadir juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Asisten Bidang Adum beserta sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Palas. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda