Wakapolda Rudi Setiawan Siap Bantu Kapolda Jaga dan Amankan Lampung

495

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Serah terima jabatan Wakapolda Lampung diselenggarakan pagi ini di aula Graha Wiyono Siregar (GWS), Jumat (17/5/2019), dalam suatu upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs Purwadi Arianto,M.Si.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa, SH, S.Ik akan menempati tugasnya yang baru sebagai Sahlijemen Kapolri. Sementara penggantinya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIk, SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Usai pelantikan, Wakapolda Lampung yang baru Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan kepada wartawan, Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar.

“Berarti saya sudah resmi menjabat sebagai Wakapolda Lampung, dan siap membantu Kapolda untuk menjaga dan mengamankan Lampung. Wakapolda sebelumnya banyak memberi masukan untuk hal – hal yang perlu ditindak lanjuti,” ujarnya.

“Sebagai Wakapolda, saya juga selalu siap mendukung Kapolda dalam berbagai strategi, juga termasuk strategi beliau dalam mengedepankan kearifan lokal di daerah ini,” tegasnya lagi.

Acara yang dirangkai dengan penandatanganan serah terima jabatan, penandatanganan pakta integritas, juga penandatanganan anti narkoba tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, Pama dan Bintara. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda