Usai Menghadap Bupati Heri Amalindo, PD IWO PALI Langsung Gelar Rapat Internal

49

PALI, BERITAANDA – Setelah Selasa (21/11/2023) kemarin menggelar audiensi dengan Bupati PALI H. Heri Amalindo. Hari ini, Rabu (22/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB, jajaran pengurus dan anggota PD IWO langsung mengadakan rapat internal membahas persiapan pelantikan.

Dipimpin langsung oleh Dede Apriandi selaku Ketua IWO PALI, dengan pembawa acara Akbar selaku bendahara, giat rapat internal berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

“Betul, hari ini pengurus dan anggota PD IWO PALI menggelar rapat internal persiapan pelantikan nanti, Insya Allah Desember bulan depan kita akan mengaplikasikan kegiatan pelantikan,” ujar Mang Dedek kepada awak media ini, bertempat di Sekretariat PD IWO PALI.

Dalam rapat itu, berbagai hal dibahas agar kesiapan pelaksanaan pelantikan PD IWO PALI nanti bisa berlangsung sesuai dengan konsep dan terprogram dengan baik.

“Harapan kita, acara pelantikan nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan progres yang telah kita rencanakan dengan matang,” pungkas Ketua PD IWO PALI. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda