Tim Patroli Gugus Tugas Bandar Lampung Tak Kenal Lelah Berikan Imbauan Bahaya Corona

11

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Berbagai upaya dan strategi terus dilakukan dalam upaya pencegahan dan penyebaran serta penularan virus Covid-19 oleh sejumlah Tim Patroli Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan patroli Gugus Tugas Percepatan Covid-19 sudah memasuki bulan kesembilan, dalam pelaksanaannya petugas melakukan dengan tulus dan Ikhlas, serta tidak kenal lelah dalam memberikan imbauan kepada masyarakat akan bahaya virus corona tersebut,” jelas Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf. Djafar saat memimpin apel di kantor BPBD Kota Bandar Lampung, Rabu (25/11/2020).

“Pada patroli kali ini, personel terbagi menjadi beberapa tim dengan sasaran diantaranya area pasar tradisional, jalan raya, kafe serta tempat-tempat yang kemungkinan banyak terjadi pelanggaran protokol kesehatan,” tambah dia.

Di akhir kata beliau menyampaikan bahwa kepada sejumlah tim patroli agar melaksanakan tugas secara humanis dan perhatikan faktor keamanan, baik personel dan perlengkapan pendukung yang menjadi tanggung jawab masing-masing tim. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda