Sambut Tahun Baru 2020, Warga Korem 043/Gatam Doa Bersama

279

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sekaligus bermunajat dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terhindar dari permasalahan yang ada. Senin (30/12/2019), warga Korem 043/Gatam melangsungkan doa bersama, bertempat di Masjid Al-Ihklas Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020, dilaksanakan usai pelasanaan sholat Dzuhur berjamaah, yang dihadiri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi, SIP, Ka/Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, para Kasi/Pasi dan Ka Balak Korem 043/Gatam, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam, yang dipimpin Ustadz HM Solihin Imam Masjid Babussalam.

Dikesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi menyampaikan, kegiatan doa bersama ini diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terhindar dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

“Melalui doa bersama kita memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan di masa mendatang,” sebut dia.

Selain itu, Kasrem 043/Gatam juga mengatakan, kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam, dalam menyambut pergantian tahun ini, ia mengajak kepada seluruh anggota untuk refleksi diri menuju 2020.

“Kita sebagai prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, bahwa apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2019 ini, memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Satuan Korem 043/Gatam yang kita cintai ini,” ujar Kasrem. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda