Pj. Bupati Muara Enim Sampaikan Apresiasi Besar Untuk Penggalangan Donasi Pegawai PTBA

14

MUARA ENIM, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. Nasrun Umar SH MM hadir pada virtual concert penggalangan donasi pegawai Bukit Asam Peduli yang diadakan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Sabtu (7/8) pukul 20.00 WIB, melalui kanal Youtube PTBA.

Pj. Bupati sampaikan apresiasi besar atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, kepala daerah dan pribadi kepada PTBA yang melakukan aksi sosial dalam bentuk penggalangan donasi pegawai Bukit Asam Peduli.

Ia mengatakan bahwa PTBA untuk kesekian kalinya memberikan kontribusi untuk masyarakat, dan kali ini program direalisasikan dengan memberikan bantuan donasi yang memang dibutuhkan masyarakat, karena pandemi Covid-19 sudah masuk ke segala sendi kehidupan.

“Atas nama kepala daerah, Pemkab Muara Enim, dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PTBA yang telah mengeluarkan segala kemampuan untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap inisiasi dari PTBA ini dapat membantu masyarakat dalam keterbatasan APBD Pemkab Muara Enim. Menurut dia lagi, kegiatan seperti ini merupakan angin segar adanya bantuan yang dapat dirasakan masyarakat. Aksi sosial ini selain berkontribusi untuk masyarakat juga dapat dijadikan role model bagi perusahaan selain PTBA.

“Semoga apa yang dilakukan bapak dan ibu bisa menjadi ladang ibadah dan diperhitungkan Allah sebagai amal bapak ibu. Dan semoga PTBA selalu sukses dan terdepan,” ucap Pj. Bupati.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PTBA Suryo Eko Hadianto mengapresiasi teman-teman PTBA yang telah menggagas kegiatan ini dengan mengajak teman-teman dan keluarga pada waktu yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan dengan memberikan kerelaan dan keikhlasan membantu masyarakat.

“Bukan seberapa besar angkanya, tapi berapa rela berbagi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Dirut PTBA. [Angga]

Bagaimana Menurut Anda