Peringati HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI Gelar Doa Bersama

97

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun 2023 dengan tema ‘TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju’, Kodim 0402/OKI melaksanakan acara doa bersama di Masjid Al – Hidayah Asrama Kodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (5/10/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar dalam sambutannya sebelum pelaksanaan doa, mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI ke-78 ini diberi kelancaran kesuksesan.

“Kedepannya, semoga TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia,” ungkap Kasdim.

Kegiatan doa bersama ini, lanjut dia, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur pertahanan NKRI, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Serta tak lupa juga kita berdoa agar segera Allah Subhanahu Wa Ta’ala turunkan hujan untuk mengatasi karhutla (kebakaran hutan dan lahan), khususnya di wilayah OKI dan OI,” tukas Kasdim.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz Andre yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS Kodim 0402/OKI dan Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda