Penyanyi Cilik Frengki Zega Meriahkan Syukuran Tahun Baru yang Digelar Pemkab Nias

147

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan syukuran tahun baru 2020 yang dimeriahkan oleh penyanyi cilik asal Nias Utara, Frengki Zega, bertempat di perkantoran Hiliweto Gido, Jumat (10/1/2020).

Ketua panitia Martahani D. Matondang yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Nias menyampaikan, bahwa acara ramah tamah ini merupakan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimana kita telah berhasil dan mampu melalui segala tantangan hidup dan pekerjaan pada tahun 2019.

Selain itu, lanjut Matondang, untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan Forkopimda, anggota DPRD, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengajak peserta ramah tamah untuk menjalani tahun 2020 dengan penuh semangat dan pengharapan.

“Marilah kita menjalani tahun 2020 ini dengan penuh semangat dan pengharapan, serta bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat menuju ke arah yang lebih baik dan menjadikan momentum tahun 2020 ini untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai – nilai moral yang lebih baik,” kata dia.

Selanjutnya, bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias akan terus melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek.

“Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek. Namun kita bersyukur karena sepanjang tahun 2019 yang lalu kita telah menjalani proses pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya,” tambah dia.

Di akhir arahannya, Bupati Nias mengajak peserta ramah tamah untuk membulatkan semangat dan menanamkan tekad.

“Marilah kita senantiasa membulatkan semangat dan menanamkan tekad agar kedepan, seiring dengan semakin beratnya tantangan diberbagai sektor pembangunan, kita dapat memberikan karya terbaik,” ucap bupati menutup arahannya.

Acara syukuran tahun baru yang dirangkaikan dengan ramah tamah Pemerintah Kabupaten Nias tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Fidelis Mendrofa, OFM.Cap sebagai pengkhotbah.

Turut hadir Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Nias, para Kepala OPD dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda