Penandatanganan Pakta Integritas dan PTSP oleh BNNK Sergai Berjalan Lancar

209

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Penandatanganan pakta integritas dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Sergai Drs. Adlin M. Tambunan MH dan diikuti oleh seluruh para pegawai BNNK, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor BNNK setempat, Jumat (7/2/2020).

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel.

Drs. Adlin M. Tambuban mengamanatkan kepada seluruh pegawai BNNK agar bekerja dengan sepenuh hati, disiplin, selalu bekerja bersama untuk meningkatkan kinerja, memperkuat soliditas, sinergi, dan inovasi. Sehingga menjadi kunci agar roda kinerja kita bisa berjalan lebih cepat dan berinovasi serta melaksanakan isi dalam pakta integritas dan pelayanan terpadu satu pintu tersebut.

Kapala BNNK Sergai juga menyebutkan bahwa penandatanganan pakta integritas dan pelayanan terpadu satu pintu ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tapi harus benar-benar dilaksanakan.

“Dan penandatanganan ini dilaksanakan juga di semua tingkat jabatan di BNN di seluruh Indonesia, baik di BNN Pusat, BNN Provinsi maupun di BNN Kabupaten/Kota,” jelas dia.

Pada kegiatan pelaksanaan penandatangan pakta integritas dan pelayanan terpadu satu pintu yang dilakukan oleh para Pegawai BNNK Sergai berlangsung penuh hikmat serta aman dan lancar. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda