PDAM Sirin Meragun Sekadau Siagakan Petugas Jelang Idul Fitri

32

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Jelang hari raya Idul Fitri, pelayanan prima akan dilaksanakan petugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun Sekadau. Hal ini diungkapkan Direktur Sirin Meragun, Yok Kelak, Selasa (4/5).

“Kita akan siapkan petugas. Kalau Natal kemarin petugasnya yang tidak merayakan Natal, sekarang lebaran, petugasnya yang tidak melaksakan lebaran,” beber Yok Kelak.

Ia menyatakan, pihaknya tetap menyiagakan petugas, terutama petugas lapangan untuk pelayanan di hari besar keagamaan. “Yang teknis kita siagakan, karena pelayanan harus tetap berjalan di hari bersar,” tambah Yok.

Untuk pelayanan masyarakat dapat mengadukan kerusakan sambungan dengan datang ke kantor PDAM. Selain itu, ia mengakui secara umum jelang hari besar keagamaan, konsumsi air PDAM untuk kebutuhan rumah tangga meningkat. Namun demikian, belum pernah dilakukan pengukuran secara pasti.

“Kalau angka pasti peningkatannya kita belum pernah ukur, tapi dari kubikasi pemakaian di hari biasa ke hari besar kan bisa dilihat, pasti ada peningkatan,” papar Yok.

Sebelumnya, pagi tadi, PDAM Sirin Meragun mendapatkan kunjungan peninjauan kesiapan pelayanan oleh Bupati Sekadau Aron, didampingi Dandim, Kapolres dan Kejari Sekadau. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda