Patut Dicontoh, Kepsek SMAN 4 Sungai Penuh Sangat Aktif Dalam Kegiatan Kemasyarakatan

457

SUNGAI PENUH-JAMBI, BERITAANDA – Selain mengukir banyak prestasi, terutama di lingkungan sekolah. Kepala Sekolah [Kepsek] SMAN 4 Kota Sungai Penuh juga terlibat sebagai pengurus di sebuah organisasi yang aktif sampai saat ini.

Dari penelusuran awak media ini, Selasa (23/2),di salah satu yayasan beralamat Jalan Usaman Khalid RT 004 Dasa Pasar Sungai Penuh, ternyata Kepsek SMAN 4 Sungai Penuh termasuk sebagai pengurus aktif organisasi sosial kemasyarakatan di Yayasan Lukmanul Hakim yang bergerak di bidang sosial dakwah islamiyah.

Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Sungai Penuh Andi Zubir S.Pd kepada BERITAANDA, membenarkan hal itu. Selain menjabat sebagai kepala sekolah, dirinya juga termasuk dalam pengurus Yayasan Lukmanul Hakim yang menjabat sebagai wakil ketua yayasan tersebut.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Yayasan Lukmanul Hakim, dengan visi menjadikan peserta didik hafiz Alquran berakhlakul karimah.

“Kepada warga Kerinci maupun Sungai Penuh serta masyarakat di luar daerah, mari mendaftarkan anak-anak kita di Yayasan Lukmanul Hakim. Selain biaya pendidikan yang murah, kualitas berstandar sekolah Tahfidz Darel Iman Surau TV Padang,” ucap Andi Zubir.

“Saya mewakili dari pihak Yayasan Lukmanul Hakim kepada masyarakat Kerinci serta Sungai Penuh mohon partisipasinya untuk berinfaq demi keberlangsungan pembangunan sekolah, TK, SD, pondok tahfidz dan masjid yang sedang kami kerjakan,” harapnya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda