Pajang 3 Gelar Juara PM Dragwarior, Timor Er Sriwijaya OKI Sampaikan Pesan Edukasi

253

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Keceriaan tampak tercurah dari para wajah anggota member Timor Er Sriwijaya Chapter OKI, seakan segala kelelahan tak terlihat yang ada rasa suka ria dengan memajang piala juara yang berhasil dicapai pada event PM Dragwarior, yang diselenggarakan Rumah Makan PM.

Meskipun usai dari kelelahan setelah mengikuti dragrace, para member Timor Er Sriwijaya OKI tetap bersemangat dengan melakukan kopi darat (kopdar) rutin sekaligus memajang raihan tiga gelar juara yang baru saja didapat.

Kepala bidang keanggotaan Timor Er Sriwijaya OKI, Ferizal Aziz, mengungkapkan bahwa dengan memajang gelar tersebut pesan moral yang ingin kami sampaikan kepada para pemuda agar dalam melakukan sesuatu lakukanlah pada tempatnya, bagi yang minat kebut kebutan silahkan ikut pada eventnya, jangan hanya kebut kebutan yang tidak ada azaz manfaat.

“Kami mengirimkan pesan dengan memajang gelar juara tersebut agar memberikan edukasi kepada pemuda OKI yang mempunyai hobby dalam olahraga balap silahkan ikut pada ajangnya, agar bakatnya dapat terlihat dan menjadi atlet balap terbaik di OKI khususnya dan Nasional pada umumnya,” ungkap pria kelahiran Banyuwangi Jawa Timur, Ahad (9/2/2020). (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda