Warga Pondok Banjar Geger Temukan Mayat Pria di Dalam Sungai

490

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Temuan sesosok mayat pria di seputaran Sungai Sei Serimah, tepatnya di Afdeling IV PTPN III Kebun Rambutan, menggegerkan masyarakat Pondok Banjar Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ahad (9/2/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

M. Rais Hasibuan (42) warga Kampung Turi Lingkungan III  Padang Hulu Tebing Tinggi mengatakan, dirinya saat pertama kali menemukan mayat pria tersebut ketika sedang menjala ikan.

“Saat itu saya sedang menarik jala, tersentak kaget melihat mayat. Dan langsung berteriak,” jelas dia.

Sementara di tempat yang sama, seorang yang sedang mengembala lembu di lokasi tersebut yang bernama Boru Manulang, saat melihat mayat itu langsung menghubungi Aiptu Manulang, salah seorang personel Polsek Firdaus.

“Aiptu Manulang menyuruh masyarakat untuk mengangkat mayat itu,” kata dia.

Setelah diangkat dari sungai, mayat pria tersebut bernama Doni Prastya (20), warga Dusun IV Desa Pertapaan, Pondok Banjar Kecamatan Tebing Tinggi Sergai. Juga ditemukan sepeda motor korban di dalam sungai itu.

Akhirnya mayat pria itu dibawa untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane KecamatanTebing Tinggi. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda