Oknum Anggota DPRD Kerinci Diduga Minta Fee Puluhan Juta dari Kontraktor

529

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten kerinci dari dapil Ill berinisial ST diduga kuat meminta fee puluhan juta dari seorang kontraktor berinisial HE, dengan dalih mendapat empat paket sekaligus dari proyek yang ‘dikemplang’ dari APBD dam APBDP tahun 2020.

Dari penelusuran awak media, sejauh ini Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi terdapat empat paket penunjuk langsung (PL) dari aspirasi salah satu anggota DPRD Kerinci dapil lll berinisial ST yang dikerjakan oleh CV Adira Azzahra.

Keempat proyek yang sedang dilakukan HE diduga dikerjakan asal-asalan, dan mendapat sorotan tajam dari masyarakat dua Desa Sungai Medang.

Menurut salah satu sumber yang dapat dipercaya kepada BERITAANDA mengatakan, fee atau uang muka kegiatan atas proyek yang dijanjikan oknum dewan itu diduga diserahkan kontraktor mencapai puluhan juta kepada oknum DPRD kerinci berinisial ST.

“Ya, waktu itu saya pernah menanyakan tentang sejumlah paket proyek untuk tahun 2020 di Desa Sungai Medang. Oknum ST bilang saya ada pinjam uang puluhan juta dengan┬áHE (kontraktor -red) sebagai jaminan sejumlah paket proyek tahun 2020, diserahkan ke HE,” ucap sumber itu, Jumat (13/11/2020).

Sementara, oknum anggota DPRD Kerinci berinisial ST yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp untuk diminta hak jawabnya, tidak ada balasan. Meskipun sudah terconteng garis biru dua pertanda pesan sudah dibaca. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda