MPC PP Sergai Silaturahmi dan Beraudiensi ke BNNK

246

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Ketua Badan Narkotika (BNN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. Adlin M. Tambunan sambut kedatangan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sergai yang berjumlah 16 orang, di kantor BNN setempat, Jumat (7/2/2020).

Adlin M. Tambunan mengucapan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan dari MPC PP Sergai dalam menjalin silaturahmi serta kerjasama kedepannya.

“Kami di BNN Sergai memiliki tiga bidang dengan seluruh tupoksinya mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. Dengan hadirnya Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai dapat membantu kami dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, serta siap melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba kepada personel MPC PP Sergai,” pungkas Adlin Tambunan.

Sementara Ketua MPC PP Sergai Dzul Pansyah SH mengatakan, pihaknya akan mengadakan acara di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin pada tanggal 19 Februari 2020, dan berharap dapat bekerjasama dengan BNNK Sergai.

Pada acara audiensi tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris MPC PP Muhammad Kheri, SE, W. Ketua I MPC PP Andriyanto, Bendahara MPC PP Taufikurrahman, SH, Komandan Inti Gobel Hardiono, beberapa Ketua Bidang Per Kecamatan Sergai, Kasi P2M Henri Liranto Petrus S, SE dan Kasi Rehabilitasi Magdalena H, SKM. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda