Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Demokrat OI, IPA Optimis Akan Diusung

563
Ilyas Panji Alam saat kembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai calon Bupati Ogan Ilir di DPC Demokrat Ogan Ilir.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – HM. Ilyas Panji Alam (IPA) didampingi puluhan kader dan pengurus PDI Perjuangan serta pendukung lainnya, mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (7/2/2020) siang.

Adapun maksud kedatangan dari ayah Jyalika Maharani tersebut adalah mengembalikan formulir calon Bupati OI yang diambilnya beberapa waktu lalu.

Diwawancarai awak media usai aktifitas tersebut, IPA mengatakan, sangat senang atas sambutan dari DPC Partai Demokrat. Dia berharap setelah mengambil dan mengembalikan formulir itu, nantinya Demokrat dapat mengusung dirinya dalam pilkada 2020 ini.

“Alhamdulillah, saya dan teman-teman diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat OI Bapak Adinul Ikhsan bersama jajarannya. Saya sangat berharap Partai Demokrat bisa mengusung saya pada periode kedepan, guna bersama membangun Ogan Ilir makin gemilang,” ungkap IPA.

IPA foto bersama dengan Ketua DPC Demokrat Addinul Ikhsan dan jajaran.

Kemudian, lanjut IPA, dirinya sudah mendaftar di seluruh partai yang ada di Ogan Ilir, baik itu dari Partai Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, Hanura, Berkarya, NasDem, PPP, PKB, dan PKS.

“Tentunya atas apa yang sudah saya lakukan, saya berharap ketua umum partai – partai tersebut bisa menentukan mana calon bupati yang layak atau tidak layak. Insya Allah mereka bisa menilai dan melihat, baik itu dari track record dan lainnya. Mudah – mudahan semua partai itu akan mendukung saya untuk melanjutkan pembangunan Ogan Ilir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, IPA saat ini masih menjabat Bupati Ogan Ilir. Pria yang masih berdarah Rambang Kuang tersebut, kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir periode 2021 – 2026,  diusung dari PDI Perjuangan. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda