Masyarakat Jatim Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

205

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Melalui DPW Nasdem Jawa Timur (Jatim), masyarakat Jawa Timur Senin (7/1/2019), akan memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami Lampung Selatan.

“Bantuan ini terwujud atas inisiatif saudara – saudara kita dari Jawa Timur, yang dibawa dengan truk armada kemanusiaan yang berjumlah 38 kendaraan, bertolak dari Ngawi Jawa Timur menuju Lampung Selatan dengan menempuh jarak 1300 Km,” kata Taufik Bastari selaku Ketua DPW Nasdem Lampung  pada konferensi pers yang digelar di Hotel Nusantara Syariah, Bandar Lampung, Ahad (6/1/2019) malam.

Sementara Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Janet Junaidi mengatakan, nilai-nilai kemanusiaan, kepedulian sosial dan gotong-royong tidak boleh hilang. Dalam hal ini, Nasdem ingin memelihara juga ingin ikut merasakan saudara kita yang tertimpa musibah.

“Truk armada kemanusiaan ini setelah menempuh jarak 1300 Km, besok akan kami serahkan. 19 untuk bantuan di Lampung dan 19 untuk kami serahkan ke Provinsi Banten. Truk armada kemanusiaan ini yang terpanjang konvoinya, dengan jumlah 38 armada dan kendaraan lainnya yang berjumlah 43,” jelas dia.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Efendi, Ketua DPW Nasdem Jatim Janet Junaidi, Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron, serta Ketua Nasdem Pesisir Barat Agus istiqlal. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda