Kompol Ery Hafri Resmi Jabat Kapolsek Kedaton

128

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, SIK MM memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kedaton sekaligus melantik jabatan Kapolsek Kemiling dan Tanjung Senang, Sabtu (24/4).

Serah terima dan pelantikan dilaksanakan di aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH. Saragih, SIK, seluruh pejabat utama dan Kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandar Lampung dan para pengurus.

Kapolsek Kedaton semula dijabat Kompol Roni Tirtana, SH SIK kini akan bertugas sebagai Sespri Spripim Polda Lampung, digantikan Kompol Ery Hafri, SH MH yang sebelumnya bertugas di Dit Samapta Polda Lampung.

Kemudian Polsub Sektor Kemiling dan Tanjung Senang yang telah resmi menjadi Polsek, kini diisi oleh IPTU Irwansyah SH sebagai Kapolsek Kemiling dan IPDA Rosali, SH MM sebagai Kapolsek Tanjung Senang.

“Mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri, ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik,” kata Kapolresta saat menyampaikan arahannya.

Karena itu dia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, dimanapun ditempatkan. Dan selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah.

Untuk Kapolsek Kedaton, Kemiling dan Tanjung Senang, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung.

“Sehingga diharapkan dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung,” pungkas Kapolresta. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda