Kodim 0424/Tanggamus Siapkan Rest Area Untuk Pemudik

225

TANGGAMUS-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka turut berpartisipasi membantu masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun empat, serta untuk mengurangi kecelakan dalam berkendara di waktu melaksanakan mudik yang diakibatkan ngantuk serta lelah. Kodim 0424/Tanggamus menyediakan tempat peristirahatan atau rest area yang tepatnya di Makodim 0424/Tanggamus.

Rest area Kodim 0424/Tanggamus ini digunakan sebagai tempat peristirahatan para pemudik apabila mengalami kantuk atau capek.

Para pemudik memberikan tanggapan yang sangat positif, karena dengan adanya rest area seperti ini pemudik bisa singgah untuk beristirahat sejenak untuk menghilangkan capek dan kantuk.

Di rest area ini merupakan Joglo yang berbentuk terbuka, memang dibuat untuk pertemuan-pertemuan bagi para prajurit. Atas perintah dari Komandan Kodim, maka untuk sementara waktu diperuntukkan sebagai rest area bagi para pemudik yang memerlukan istirahat. Dimana letak Kodim 0424/Tanggamus merupakan jalan lintas provinsi yang menghubungkan Kabupaten Tanggamus ke Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda