Bintal Korem 043/Gatam Bagikan Zakat Kepada Warga

174

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komando Resort Militer 043/Garuda Hitam melalui amil zakat Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam di bawah koordinator Bintal Korem, menyalurkan zakat senilai Rp14.680.000 kepada mustahik (penerima zakat) yang berhak menerimanya.

Kepala Pembinaan Mental (Ka Bintal) Korem 043/Gatam Kapten Inf. Puryanto mengatakan, zakat tersebut dibagikan kepada para fakir miskin, anak yatim, penyandang disabilitas, serta yayasan-yayasan yatim piatu di wilayah Bandar Lampung.

“Kegiatan pembagian zakat ini berasal dari prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam serta keluarga, dilaksanakan setiap bulan Ramadhan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan sesama muslim. Ini amanah dari para muzaki yang harus kami salurkan. Semoga bermanfaat bagi para penerima,” katanya, Senin (3/6/2019).

Ia berharap ke depan akan semakin banyak muzaki yang menyalurkan zakatnya, baik individu maupun perusahaan-perusahaan atau lembaga yang ada di wilayah Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda