Anak Yatim Gratis Potong Rambut Disini

387
Iswadi, pemilik pangkas rambut 'Wadie' diaktifitasnya memangkas rambut pelanggan.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Ada banyak cara berbagi dengan sesama, tak hanya melulu berbagi harta, makanan, dan hal lainnya. Sifat berbagi memang harus terus digalakkan, apalagi di dalam ajaran agama Islam, berbagi atau sedekah sangat dianjurkan, terutama di hari Jumat yang penuh keberkahan.

Atas hal itulah, pangkas rambut ‘Wadie’ yang berlokasi di kawasan Payotelang Kecil dalam Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) memanfaatkan momen hari Jumat yang diketahui banyak keutamaannya itu, dengan memberikan layanan gratis potong rambut terhadap anak yatim di desa tersebut.

Dikatakan Iswadi sang pemilik usaha saat diwawancarai menerangkan, ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim di desanya. Khusus hari Jumat, usaha pangkas rambut dirinya menggratiskan potong rambut bagi anak yatim.

“Memang kalau dinilai dengan materi apa yang saya berikan tidak seberapa, cuma inilah salah satu bentuk perhatian saya terhadap mereka yang bernasib tak mempunyai orang tua ataupun kehilangan salah satu orang tuanya. Saya berharap mereka akan senang,” ujarnya bercerita, Jumat (7/2/2020).

Seperti diketahui, pangkas rambut ‘Wadie’ ini cukup dikenal di desa setempat dengan tarif ekonomis dan hasil memuaskan. Meski dengan tempat sederhana, usaha yang telah berdiri sejak 3 tahun itu selalu ramai, dan biasanya akan makin ramai pada hari Kamis dan Jumat. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda