Kapolres Sergai Bukber Bersama di Masjid Jami’ Ismailiyah Tanjung Beringin

238

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos SIK M.Si laksanakan safari Ramadhan bersama para pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Jami’ Ismailiyah dan masyarakat Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (21/5/2019) malam.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat serta para tokoh, khususnya di seputaran wilayah Kecamatan Tanjung Beringin.

“Melalui kegiatan ini ingin sekali mendekatkan diri kepada seluruh warga Kabupaten Sergai, salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama tersebut. Harapannya, masyarakat menjadi dekat dengan polisi, dan polisi dekat dengan masyarakat,” jelas Kapolres Sergai.

Kapolres memaparkan, terkait masalah pemilihan legislatif dan presiden, dirinya berharap agar warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Islam serta NKRI, dengan menekankan agar jangan terpecah belah.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bingkisan untuk para tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Jami’ Ismailiyah Tanjung Beringin. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda