Kapolda Sumsel Sambangi Aspol yang Tertimpa Pohon Tumbang

497

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH mengujungi asrama polisi (aspol) yang tertimpa pohon tumbang, bertempat di Aspol 26 Ilir Talang Semut Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan IB I Kota Palembang, Jumat (27/12/2019).

Di tengah rintik hujan sore tersebut, tidak mengurungkan niat Kapolda bersama pejabat utama Polda Sumsel serta jajaran Polrestabes Palembang untuk memberikan semangat agar personel yang kediamannya tertimpa pohon tumbang tersebut bisa bangkit kembali.

Dari pangkal pagar aspol tersebut, terlihat empat asrama milik Polri yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon, diantaranya aspol No. B3 yang dihuni oleh Aipda Jeprian yang merupakan personel Sat Lantas Polrestabes Palembang dengan kerusakan atap teras, ruang tamu rumah, 1 unit AC, 2 unit laptop dan perabotan rumah tangga.

Kemudian aspol No. B4 yang dihuni oleh Bharatu Ahmad Rajib, personel Sat Brimob Polda Sumsel dengan kerusakan berupa atap rumah roboh di ruang tamu.

Lalu aspol No. B6 yang dihuni Bripka Erwin personel Sat Sabhara Polrestabes Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu dan kamar rumah rusak). Kerusakan peralatan rumah tangga berupa 2 buah lemari, 2 buah bufet TV, serta AC.

Serta aspol No. B7 yang dihuni oleh Bripka Dimas Iman, yang merupakan personel Sat Lantas Polrestabes Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu serta kamar rumah rusak), serta 1 unit AC dan perabotan rumah tangga mengalami kerusakan.

ada kesempatan tersebut, Kapolda sangat perhatian kepada ahli musibah dengan memberikan bantuan berupa tali asih.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pasca pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari Kamis (26/12/2019) tersebut. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda