Jelang Laga BLFC Vs Bali United, Kapolresta Bandar Lampung Himbau Suporter Jaga Ketertiban dan Keamanan

144

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Jelang laga Badak Lampung (BL) FC Vs Bali United, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Wirdo Nefisco, SIk, M.Si menghimbau kepada para suporter untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pertandingan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta didepan awak media setelah pembagian helm gratis di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Jumat (28/6/2019).

“Selama hampir 17 tahun Kota Bandar Lampung ini tidak pernah menyelenggarakan event sebesar ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama – sama menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan,” tambah Kapolresta.

Sebelummya, pertandingan BLFC melawan PSIS Semarang mendapatkan apresiasi dari Chief Excutive Manager Badak Lampung FC Marco, terkait pengamanan yang diberikan oleh Polresta Bandar Lampung.

Laga BLFC vs Bali United akan digelar pada hari Ahad (30/6/2019) di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

“Saya menghimbau kepada para penonton dan suporter agar tidak membawa barang-barang seperti laser, flare, petasan dan lainnya, yang dapat mengganggu jalannya pertandingan nanti,” pungkas Kombes Pol. Wirdo. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda