Jalin Keakraban, 3 Komunitas Mobil Adakan Kopdargab

589

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Guna menjalin silaturahmi serta keakraban sesama komunitas mobil. Kumpulan komunitas mobil yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan acara kopi darat gabungan (kopdargab) di Taman Segi Tiga Emas Kayuagung OKI Sumsel, Ahad (15/9/2019).

Adapun tiga (3) komunitas mobil yang mengadakan kopdargab tersebut diantaranya Timor Er Sriwijaya Chapter OKI, Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Korwil OKI, serta Kijang Innova Lovers (Kilers).

Korwil Teruci OKI, Badarudin mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya kopdargab ini. Terntunya dengan adanya pertemuan tersebut, membuat hubungan antar komunitas mobil yang ada di OKI semakin solid dan saling mengenal.

“Semoga ini menjadi awal yang bagus antara ketiga komunitas agar semakin akrab dan saling berbagi pengalaman, baik itu dalam komunitas maupun dalam hal trouble unit,” ungkap pria yang akrab disapa Adin ini.

Sementara itu, Krisdiyanto selaku Ketua Kilers mengharapkan, ini dapat dilaksanakan secara rutin, bahkan dapat dibentuk suatu persatuan antar komunitas yang ada di OKI. Seperti yang pernah dibahas Timor Er Sriwijaya dan Kilers beberapa tahun silam.

“Ya, ini momentum yang tepat. Saat ini sudah ada tiga yang bertemu, semoga kedepan komunitas lainnya juga dapat berkumpul sehingga dapat terbentuk pengurus antar klub,” terang dia.

Divisi Touring Timor Er Sriwijaya OKI, Dadang juga menyambut baik pertemuan ini. Ditambahkannya, semoga kedepan dapat terjalin komunikasi antar komunitas.

“Kami sangat senang, usai ngobrol bersama lalu menyempatkan konvoi mengelilingi Kayuagung, ini sangat luar biasa. Semoga antar komunitas kompak selalu, dan dapat diadakan rutin tiap bulannya,” jelas Dadang. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda