Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74

28

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama seluruh UPT Keimigrasian telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang mengusung tema ‘Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi’.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari Senin (22/1/2024) ini adalah bakti sosial di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa 2 di Jalan Raden Gunawan II No. 2 Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Acara tersebut juga dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Imigrasi Tato Juliadin Hidayawan beserta jajaran, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan beserta jajaran yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak oleh jajaran imigrasi di seluruh Indonesia.

Kanwil Kemenkumham Lampung Bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung serahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako seperti beras, telor, mie, minyak dan lain-lain. Diketahui pula 2 Satker Imigrasi lainnya melaksanakan bakti sosial pada wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Sorta menyampaikan tujuan dan maksud dari kedatangannya serta jajaran untuk berkunjung, bersilaturahmi dan berbagi rezeki kepada bapak, ibu dan anak-anak di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa 2.

Kakanwil Sorta juga berterima kasih atas sambutan serta sapaan penuh senyum dari anak-anak dan meminta doa untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, khususnya jajaran Imigrasi dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan ditutup dengan penyerahan bantuan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Imigrasi Tato Juliadin Hidayawan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda