Jaga Kepercayaan Konsumen, Metty Selalu Sediakan Kue Budapest Fresh Setiap Hari

17

PALEMBANG,BERITAANDA – Gemar membuat kue membuat Metty kini mantap menjalankan bisnis kuliner kue budapest sejak setahun lalu.

Kue yang dikenal sebagai desert ini dikenal memiliki cita rasa manis dan creamy dan legit, karena dibuat dengan perpaduan putih telur, tepung maizena, gula pasir dengan isian cream dan perpaduan topping pilihan yang bebas dipilih konsumen.

Ada empat varian topping yang tersedia yakni clasic fruit, coktail mix, coffee addict dan choco lover. Kesemuanya bebas dipilih konsumen.

“Coctail mix merupakan varian topping baru yang juga jadi best seller,” ujar Metty, Owner Tudung Saji, Sabtu (19/6).

Metty mengatakan, cake ini selalu dibuat fresh sehingga pelanggan yang akan menikmati kue ini harus memesannya terlebih dahulu paling tidak H-2, sehingga bisa dibuat.

Kue dibuat dari putih terus fresh yang diambil dari telur utuh yang dipisahkan dadi kuningnya. Satu kue paling tidak memerlukan satu kilo putih telur yang didapat dari dua kilo telur utuh.

Semua bahan premium dan fresh baik putih telur, buah, cream dan lainnya untuk menjaga kualitasnya. Bagi Metty, kualitas nomor satu sehingga dia enggan menggunakan putih telur curah yang bisa didapat di pasar karena ingin memastikan konsumen puas dengan kue yang dibuatnya.

“Hampir semua wilayah Palembang, kue ini sudah pernah dipesan konsumen. Tapi untuk kiriman ke luar kota belum bisa melayani via kurir, karena kue lembut dan rentan rusak. Kalau konsumen mau membawa sebagai oleh-oleh langsung dibawa sendiri, tidak menggunakan via kurir, bisa dilayani. Dan sudah banyak juga yang pesan dan ambil sendiri,” terang Metty.

Selain menyediakan desert kue budapest, Metty juga menyediakan snack peyek kacang dan peyek teri. Peyek ini dikemas dengan beragam ukuran yakni toples besar ukuran 500 gram yang dibandrol Rp 70 ribu untuk peyek teri dan Rp 60 ribu untuk peyek kacang.

Selain kemasan besar, juga tersedia kemasan hemat pouch 200 gram yang dibandrol Rp 20 ribu untuk peyek kacang dan Rp 25 ribu untuk peyek teri. Semua peyek ini juga dibuat fresh yang harus dipesan lebih dulu, sama halnya dengan kue budapest.

Desert lumer di mulut dan peyek ini bisa dipesan secara online melalui whatsapp di nomor +62 8127884-40331.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda